Sabtu, 05 Juli 2014

ini ramadhanku,,, 2014



Ramadhan 2014

Ramadhan kali ini gue ngelaluinnya di lingkungan yang masyaa Allah

Dan dengan setatus yang berbeda

Alhamdulillah ‘ala kulli hal

Klo dulu gue sesenggukkan bolak balik kampus tapi sekarang gue sesenggukan karena murid… *lebay

Bnyk hal yang gue dapet dari sekolahan ini. Banyak banget.

Yang paling berkesan adalah gue paham diri gue sendiri.

Jadi ceritanya semester baru ini qt para mudarits/ah di tes stiffin. Ngetes kecerdasan masing-masing.
Finally hasilnya gue ini seorang “Thinking-ekstrovert”

Seorang yang dingin, kaku, scientist,logic…

Orang Te ini lawannya orang Fe… nah karena goldar gue “O” jadi gue ini termasuk Te campuran Fe. Analisis sotoynya adalah gue ini anget. Ga dingin ga panas..haaa
Gue punya temen yg gue anggep adik juga. 2 ustadzh yang masih belasan usianya tapi udah hafal puluhan juz. Dan mereka adalah cambuk serta cermin diri gue. 2 bocah kecil yang jd tumpuan gue buat macu diri ini untuk terus menghafal walopun sehari Cuma 1 ayat.hiks.
Mungkin nanti suatu saat kalo gue udah gk disekolaan ini, hal yng paling gue kangenin adalah 2 bocah ini….hee uhibbukifillah ya akhwat..
Gue nemuin hal yang diluar ga nemuin. Gue belajar bareng-bareng para asatidz, subhanallah. Entahlah nikmat dan anugerah yng Allah kasih buat hidup gue.
Dan ramadhan ini gue bisa ngerasain shalat di belakang syeikh yang langsung beljar di Yaman. Belio ini juga masih muda tapi ilmunyaaaa. Nyess banget gue rasanya bisa shalat di belakang seorang asatidz yang bacaannya tartil bingitz…
“Dan suatu saat setiap kebiasaan yang qt jalanin akan meninggalkan bekas untuk dikenang. Pun lingkungan kerja yg seperti ini. Lingkungan yang setiap saat mendekatkan kita pada syurga-Nya.”
kamu,,,iya kamu,,, #aladodit #standup
im waiting much moment...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar