Selasa, 12 Mei 2015

menjadi wanita

aku pikir hidup ini adil
seseorang yang memang ditempatkan di rumah kelak akan kembali ke asalnya.
jarang sekali aku menemukan kedamaian di luar rumah.
di luar itu ramai. riuh. tak ada sedikitpun ketenangan
kamu pernah ke suatu tempat yang indah tidak ?
aku menemukan ketenangan disana.
semua memang riuh. tapi sibuk dengan urusannya masing-masing.
tak ada pandangan saling memicingkan mata. tidak ada.
kita semua sibuk menghadapkan diri. menyerahkan diri.
betapa dunia ini penuh dusta. berpeluh-peluh mencari sesuatu yang tidak mendatangkan kedamaian.
aku ingin kembali kesana.
aku bosan dengan semua ini. semua penuh pencitraan.
tak ada lagi perasaan tulus.
yang ada keegoisan.
tolong keluarkan ku dari sini.
mari kita bersama mencari ketenangan itu. syurga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar