Selasa, 25 Oktober 2011

Dongeng tawakkal di semester ini 2011

Semakin tinggi peran seseorang, semakin tinggi pula terpaan angin yang menerpanya.

Orang tua, gak pernah menyuruh “cepat lulus” atau “dapetin nilai yang bagus”
Mereka Cuma pengen kita ikhlas menjalani apa yang mereka inginkan…
Disuruh ini itupun, ga pernah memaksa.. Yang ada kita terus memaksa buat menuntut segala keinginan kita… Gak tau kenapa, akhir-akhir ini hari-hari gue semakin semrawut ajah…

Gue pengen dapetin ini itu,,, salah satunya nilai yang bagus..

Tapi pada kenyataannya, diri gue gak pernah sanggup rasanya buat dapetin ini itu..

“Das sein and Das Solen” Keinginan dan harapan tak sesuai => mslh
inilah masalah gue..hehe (nyambung ke metlit) Ketika itu semua tak sesuai, 1 hal yang bisa kita lakuin : Cuma bisa tawakkal

Ketika usaha udah kita lakuin, jumpalitan gak keruan. Tuhan pasti bantuin kita..

Lagi-lagi mata kuliah SIG ( system informasi geografi), gak ada yang salah dengan dosen itu, ya lagi-lagi dosen itu yang bikin gue jumpalitan bikin proposal…

Ngenes banget, ketika gue gak tidur semaleman bahkan lebih, Cuma mau nyari informassi apa aja yang gue butuhin buat ngedukung judul gue itu.

Tapi pada akhirnya judul gue ditolak mentah-mentah, rasanya saat itu emang sakit.
Tapi gue coba berhusnudzon, pasti ada sesuatu yang terbaik buat diri gue.
Gue yakin dosen itu baik banget sm gue, dia gak mau gue ribet ama informasi tek tek bengek untuk judul gue itu..

Ribet bukan?? Dan lo tau, itu udah kayak mau bikin skripsi beneran ajah.. pdhl gue masih semester seumur jagung.. sahalallohu umuurona…

Itu cerita baru awal-awal, gue gak tau cerita apa lagi yang mesti gue hadepin saat finishing itu mata kuliah, and kemaren masuk ruang praktikum, nge digitasi aja gue kaga bisa-bisaaaa… *ngenes bgt*

Pokonya semester ini gaswat banget deh…

*cerita akan berlanjut pada hasil pencapaian nilai matkul teknik ini, and this the end engineering of geography in my study*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar