Selasa, 25 Oktober 2011

Lembaga Pendidikan Takhosus Nashirussunnah (LPTN) Imam Bukhori

Lembaga Pendidikan Takhosus Nashirussunnah (LPTN) Imam Bukhori merupakan lembaga pendidikan yang menjembatani para thulab (pencari ilmu) syar'i sesuai al qur'an dan assunnah..

Takhossus Ini dibimbing oleh ustadz Abu Usamah syamsul hadi.Lc
email : masjid.bukhori@gmail.com
fb : LPTN Imam Bukhori

alamatnya di perumahan radiance villa bekasi, jati ranggon Kota Bekasi. transportasinya semua bus dari kota manapun turun di kp.Rambutan (bs juga di jalan baru), lalu naik sekali lagi angkutan umum AL TOL 28 jurusan ujung aspal. turun di gang jengkol atau masjid imam mahdi yang besar banget. dari gang tersebut, masuk ke dalam sampai ada perumahan namanya Radiance villa bekasi. masuk ke dalam kompleks, tanya aja masjid imam bukhori..

LPTN ini disusun selama empat semester atau sekitar 2 tahun, yang dipelajari :

1. tauhid
2.fiqh imam syafi'i
3.bahasa arab (nahwu,shorof,qiroah,ta'bir)
4.tahsin dan tajwid
5.tahfidz
6.mustholal hadits

untuk infaqnya biasanya per bulan, tapi jangan khawatir bagi para thulab. insyaAlloh, ketika ada keinginan kuat untuk mencari ilmu, para ustadz tak pernah menekankan ini (tapi juga ustadz punya hak lho,,hehe). perlu gak ya dikasih tau?? infaqnya sekitar 50.000/bln bs juga lebih bagi para thulab yang mempunyai daya ekonominya lebih dr cukup..hehe

masuknya setiap hari ahad, pukul 08.00 - ashar (istirahat ketika adzan dzuhur - setengah 2) jadi sebulan 4 kali pertemuan pendaftaran semester awal tahun 2011,september ini :

Biaya 25rb. Infokan ke teman2 yg ingin mendaftar.
Sekretariat 021-84307153
DKM imam bukhori, Abu darda, +628180833638

tapi bagi temen-temen yang berminat ketika baca blog ini, bisa kok lgsg menghubungi CP diatas.. lgsg dtg jg boleh sepertinya..

informasi ini merupakan tulisan saya juga pengalaman saya berguru disana, semoga bermanfaat buat sekalian para pencari ilmu syar'i dimanapun berada..

semoga kita tetap istiqomah diatas al qur'an dan assunnah..
*kritik dan saran sangat diterima jazakumullohu khoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar