Rabu, 11 Maret 2015

Bertahan

bertahannya aku karena kalian.

sepedihnya hidupku hari ini karena aku tahu kalianlah kebahagiaan yang Dia titipkan untukku.

bertahannya aku untuk seperti ini karena aku tahu, masing-masing dari kita akan menjadi jalan syurga.
entah aku, engkau, ataupun kamu.

baiknya saat ini karena aku mampu menyerap semuanya dari kalian.

buruknya saat ini karena akulah yang tidak mampu memetik pelajaran hidup dari kalian.

hari ini 12 maret 2015, ini hari kamis. selisih satu hari ditahun yang lalu.

dimana hari itu hari terakhir kaki kita menginjak tanah hijrahnya. manusia mulia yang pernah ada di muka bumi ini.

terkadang kebaikan terlahir dari lingkungan yang buruk, karena kita belajar kebaikan dari keburukkan.

terkadang keburukkan terlahir dari lingkungan yang baik, karena kita tidak mau mengambil pelajaran dari kebaikan yang bertebaran di depan mata kita.

terimakasih sudah menumbuhkan kebaikan dalam hidupku. semoga aku terus menjadi baik.

semoga aku dapat terus berbakti pada kalian hingga raga tak lagi dapat menegap. semoga aku mampu meraih pintu syurga-Nya melalui kalian.


Madinah, 12 Maret 2014


sudut tengah ruang kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar