Minggu, 06 September 2015

Hai positif ,,


Udah berapa bulan gak ngeupload ?

Taudeh. Yang pasti sudah berdebu kali nih blog. Maap.

Hilang bukan berarti tidak nyata.

Aku menghilang untuk menenangkan diriku. Bahwasanyaa takdir ini baik.

Aku terus bersabar hingga tuhanku mengijabah doa-doaku menunggu kedatangan yang pastinya datang, in syaa Allah.

Karena Allah sendiri yang berjanji dan berucap bahwasanya sudah ditetapkan takdir seorang manusia : Rejeki, jodoh, maut, takdir baik maupun takdir buruk.

Biarlah ini semua urusan langit. Aku hanya menjalaninya.

Semua pasti baik. In syaa Allah khair.

Yang pasti kejar kebaikan selama nyawa dan raga masih bersatu.

Karena jika mereka berdua sudah tidak menyatu, maka putuslah segala harapan untuk masuk syurga. Yang ada tinggal perhitungan yang sudah kita kejar ketika masih di dunia.

Kalo ada orang yang ngestalk medsos gue dan menganggap negatip. Biarlah.
 Karena aku mencari yang positip biar bisa bersatu menyalakan kehidupan selanjutnya. Paham ga ? yang anak logic pasti paham. Haha (teori arus listrik)
Karena kalo dua-duanya postip, ga mungkin. Mungkin ajasih  kalo dia malaikat. Haha.

Yang pasti, gue ini bener-bener si negative yang menuju postif. Meski usahanya harus mendaki pada tempat yang tinggi. In syaa Allah gue tetep komite sama diri gue sendiri. Semalas-malasnyaa kita. Kita ga boleh lebih malas dari hewan yang berhibernasi di musim salju. Yang kerjaannya Cuma tidur doing, meski hobi gue tidur. Hahaa..

Percayalah, aku si negative yang menunggu si positif ~~~

Percayalah, aku si putri tidur yang menunggu si pangeran~~~

#nulisnya sambil cengengesan …wkwkwk

-Senja di kotak Jakarta-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar